Dengan Rp 310,3 M Madrid Siap Lepas Kaka

Madrid – Masa depan Kaka di Real Madri kembali jadi spekulasi. Meski sudah pulih dari cedera dan tampil bagus dalam beberapa laga musim ini, gelandang internasional Brasil itu siap dilepas dengan banderol Rp 310,3 miliar.

“Kaka selalu menarik buat klub lain dan Mourinho sudah memutuskan kalau dia punya opsi banyak di lapangan tengah sehingga jalan terbaik adalah menjualnya,” ungkap seorang sumber Madrid kepada Daily Mail dan dikutip dari Soccernet.

Sejak diboyong dari AC Milan tahun 2009 lalu, Kaka tak pernah bisa menunjukkan performa terbaiknya. Mantan pemain terbaik dunia itu terhadang oleh cedera menahun, hal mana membuat dia dengan mudah tersingkir dari persaingan banyak bintang El Real.

Di musim ini, setelah pulih dari cedera, penampilan pesepakbola 29 tahun itu sesungguhnya sudah menunjukkan perkembangan sangan positif. Tampil di 12 pertandingan Liga Spanyol, Kaka mencetak tiga gol plus membuat dua assist. Jose Mourinho pun mulai sering memberinya kepercayaan di laga-laga krusial.

Namun itu ternyata belum menjami posisi Kaka aman di Santiago Bernabeu. Meski sampai kini Madrid belum menerima penawaran resmi, melepas sang gelandang diyakini akan dilakukan di musim dingin ini.

“Belum ada penawaran resmi diajukan, tapi kini sudah diketahui kalau pihak klub akan menerima penawaran pada kisaran 22 juta poundsterling (sekitar Rp 310,3 miliar),” lanjut sumber tersebut.

( din / rin )

sumber/detiksport.com

Posted on Desember 29, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Dengan Rp 310,3 M Madrid Siap Lepas Kaka.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: