Lupakan Tevez, Milan Kejar Nainggolan

VIVAnews – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, akhirnya menyerah dalam perburuan terhadap striker Manchester City, Carlos Tevez. Milan sebenarnya sangat menginginkan striker asal Argentina itu.

Negosiasi sempat berjalan alot karena Rossoneri hanya mau mendatangkan Tevez dengan status pinjaman dan opsi pembelian di akhir musim. Sedangkan The Citizens bersikeras hanya mau langsung menjual Tevez, dan tidak akan meminjamkannya.

“Saya tidak tertarik dengan Tevez, dia bukan tipe saya. Selain itu dia juga terlalu mahal,” kata Berlusconi pada Adnkronos, Selasa 21 Desember 2011.

“Kami telah memiliki skuad yang bisa memenangkan Scudetto. Khusus bagi Alexandre Pato dia perlu bermain lebih banyak,” lanjutnya.

Sebagai gantinya, Rossoneri dikabarkan semakin mendekati gelandang Cagliari keturunan Indonesia, Radja Nainggolan. Selain Milan, pria berdarah Batak ini juga diincar Juventus.

Berdasarkan laporan tribalfootball, Milan akan memanfaatkan kedekatan dengan Cagliari untuk memenangkan perburuan terhadap Nainggolan. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani memiliki kedekatan dengan Presiden Cagliari, Massimo Cellino. Milan berencana mendatangkan pemain 23 tahun itu pada Januari atau Juni tahun depan.

 

• VIVAnews

Posted on Desember 21, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Lupakan Tevez, Milan Kejar Nainggolan.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: