Mau Merampok, Malah Disetubuhi Korban

Mau Merampok, Malah Disetubuhi KorbanBerita Terbaru, Berniat untuk merampok sebuah salon kecantikan, seorang pria Rusia justru malah dijadikan sebagai budak seks selama tiga hari setelah berhasil diperdayai oleh pemilik salon yang juga pemegang sabuk hitam karate. Perampok yang bernama Viktor Jasinski (32) mengatakan saat di investigasi oleh polisi bahwa rencana awalnya pergi ke salon yang berada di Meshchovsk, Rusia itu untuk mencuri. Namun, yang terjadi sungguh tak terduga, Viktor berhasil dirobohkan oleh seorang wanita yang tak lain adalah sang pemilik salon.

Wanita yang bernama Olga Zajac (28) itu berhasil menundukkan Viktor hanya dengan satu kali tendangan saja. Ia pun terjatuh dan tak berdaya. Lalu, Olga membawanya ke sebuah ruang di belakang salon. Viktor pun diikat dengan menggunakan kabel hair dryer dengan keadaan telanjang bulat di sebuah radiator selama tiga hari. Selama itu, Viktor mengaku tidak diberi makan, kecuali diberi Viagra sebelum akhirnya dibebaskan.

Rupanya Viktor Jasinski tidak dapat menerima perlakuan terhadap dirinya sebagai budak seks. Viktor Jasinski kemudian melaporkan apa yang dialaminya ke polisi. Menerima laporan tersebut, polisi segera mendatangi salon Olga Zajac. Namun, apa yang dikatakannya kepada polisi?

“Dasar kurang ajar. Ya, kami memang berhubungan seks beberapa kali. Tapi saya membelikannya beberapa celana jins, memberikannya makan, dan bahkan uang 1.000 rubel sebelum dia pergi,” kata Olga Zajac. Alhasil, berdasarkan keterangan yang didapatkan polisi, baik Viktor Jasinski maupun Olga Zajac saat ini ditahan. http://www.harianberita.com

 

Posted on Juli 13, 2011, in Hukum. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. ada-ada aja orang kafir..

%d blogger menyukai ini: