City Masih di Puncak, Mancini Senang

Manchester – Berkat kemenangan atas Stoke City, Manchester City akan melewatkan Natal dengan tetap berada di puncak klasemen Premier League. Kondisi ini menyenangkan manajer City, Roberto Mancini.

City tampil perkasa kala menjamu Stoke di Etihad Stadium, Kamis (22/12/2011) dinihari WIB. The Citizens menang telak 3-0 berkat dua gol Sergio Aguero dan satu gol Adam Johnson.

“Saya pikir ketika Anda melawan Stoke akan selalu sulit. Tapi, selama 90 menit mereka bermain di belakang bola. Jadi, saat Anda melawan tim seperti itu, pasti akan sulit,” ucap Mancini di Sky Sports.

“Tapi, kami bekerja dengan baik. Kami harus bersabar dan kami tak menemukan solusi sampai terciptanya gol pertama,” tambahnya.

“Ini sulit. Hampir di sepanjang pertandingan kami bermain dengan 20 orang di satu sisi lapangan,” kata pria berpaspor Italia ini.

City kini memimpin Premier League dengan 44 poin dari 17 partai, unggul dua poin atas Manchester United. Meski posisi ini cukup menyenangkan Mancini, dia merasa seharusnya timnya bisa unggul dengan margin lebih besar.

“Ini spesial. Tapi, kami cuma unggul dua poin atas United. Normalnya, dengan 44 poin Anda harusnya punya jarak lima atau enam poin atas posisi kedua,” tuturnya.

( mfi / krs )

sumber/detiksport.com

Posted on Desember 22, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada City Masih di Puncak, Mancini Senang.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: