City Cuma Imbang, Mancini Frustrasi

West Bromwich – Manchester City gagal meraih kemenangan usai hanya ditahan oleh tuan rumah, West Bromwich. Manajer City, Roberto Mancini tak dapat menyembunyikan rasa frustrasinya akibat hasil imbang itu.

Di The Hawthrons, Senin (26/12/2011) malam WIB, City menguasai sepenuhnya jalannya pertandingan dengan penguasaan bola dan agresivitas yang tinggi. Akan tetapi, upayanya sia-sia lantaran di akhir laga The Citizens gagal menciptakan gol sehingga harus puas dengan hasil 0-0.

Dengan hanya memperoleh satu angka tambahan, City memang tetap berada di puncak klasemen dengan 45 poin, sama dengan Manchester United yang di saat bersamaan menggunduli Wigan 5-0 namun masih unggul selisih gol.

“Hari ini sulit. Kami tahu ini sebelum pertandingan. Ketika Anda memainkan sebuah tim dengan seluruh pemain di belakang bola, jika Anda tak mencetak gol di babak pertama ini tidak mudah, Anda tidak memiliki ruang,” ucap Mancini di BBC.

“Ketika kami memiliki sebuah kesempatan kami seharusnya mencetak gol tapi mungkin kami terlalu lambat di babak pertama,” sambung dia.

“Ini tidak mungkin untuk mencetak tiga atau empat gol untuk 38 pertandingan. Akan ada momen-momen ketika Anda tidak sanggup mencetak gol. Kami telah melakukan segalanya hari ini dan ingin menang, tapi kami gagal,” demikian Mancini.

( rin / din )


sumber/detiksport.com

Posted on Desember 27, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada City Cuma Imbang, Mancini Frustrasi.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: