Mourinho Masih Butuh Kaka

Madrid – Berkali-kali Kaka diisukan akan hengkang dan kali ini ia dikabarkan tengah diminati Paris St Germain. Untuk kesekian kalinya juga Jose Mourinho menegaskan jika ia masih membutuhkan Kaka.

Sejak pindah dari AC Milan pada musim panas 2009 lalu, Kaka memang kesulitan mengembangkan permainannya akibat badai cedera yang kerap menghantamnya.

Di musim ini sebenarnya Kaka mampu bangkit dan mulai menunjukkan penampilan terbaiknya. Tapi sekali lagi cedera kembali mendatanginya dan Kaka kembali mengakrabi bangku cadangan.

Musim ini ia memang tampil sebanyak 20 kali dan menyumbang empat gol serta assist, namun itu lebih banyak dilakukan dari bench. Maka terbetiklah rumor lagi jika Kaka akan dijual di bursa transfer Januari ini.

PSG jadi klub yang meminatinya dan kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru jadi alasan kuat rumor itu beredar. Apalagi di PSG ada Leonardo yang menjadi direktur teknik.

Dua orang inilah yang berjasa membuat karier Kaka menanjak semasa di Milan dan dengan bergabung bersama PSG, diyakini bisa mengembalikan kemampuannya. Tapi Mourinho menegaskan jika dirinya tak akan menjual playmaker berkebangsaan Brasil itu.

“Aku mengandalkannya (Kaka) musim ini,” ucap Mourinho singkat ketika ditanya soal kemungkinan Kaka pergi, seperti dilansir AFP.

( mrp / mrp )

sumber/detiksport.com

Posted on Januari 8, 2012, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Mourinho Masih Butuh Kaka.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: