Bayi 1 Tahun Selamat Setelah Dibuang Ayahnya dari Lantai 10 Apartemen

Tokyo – Bayi berumur satu tahun selamat setelah dijatuhkan dari lantai 10 sebuah kamar apartemen di Jepang. Bayi malang tersebut menjadi korban percobaan pembunuhan oleh ayahnya sendiri yang sedang mengalami stres.

Seperti diberitakan oleh smh.com, Jumat (16/12/2011), bayi malang tersebut jatuh di semak-semak bagian bawah bangunan. Bayi itu ditemukan oleh seorang petugas keamanan dalam keadaan sehat.

Polisi kemudian menahan seorang pria bernama Shingo Hashimoto (37) yang tidak lain adalah ayah dari bayi itu sendiri. Hashimoto ditahan dengan tuduhan percobaan pembunuhan.

“Saya mencoba membunuh anak saya. Saya mencoba mencekik dengan tangan saya dan menjatuhkannya dari jendala kamar saya,” ujar Hashimoto.

Pihak kepolisian mengatakan bayi itu hanya mengalami sedikit luka sedikit luka dibagian wajahnya. Hashimoto sendiri yang menelepon polisi atas tindakannya tersebut. Pihak keluarga menambahkan, Hashimoto akhir-akhir ini mengalami tekanan dalam pekerjaannya.

Pada saat kejadian itu, Hashimoto hanya berdua di dalam kamar apartemennya bersama dengan anaknya.

 

sumber/detik.com

(fiq/gah)

Posted on Desember 16, 2011, in Hukum. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Bayi 1 Tahun Selamat Setelah Dibuang Ayahnya dari Lantai 10 Apartemen.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: