‘Hari Ini Barca Lebih Superior dari Madrid’

Madrid – Ketinggalan lebih dulu lewat gol cepat Real Madrid, Barcelona bangkit, mengejar, dan menang. Barca pun dinilai memang tampil lebih oke dari Madrid di duel El Clasico kali ini.

Tak sampai setengah menit laga berjalan di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB, gawang Barca sudah bergetar. Karim Benzema menghukum kesalahan Victor Valdes dengan mengirim bola ke dalam gawangnya.

Gol itu bikin publik tuan rumah bersorak, dengan fans dan para pemain tim tamu niscaya cukup tersentak. Namun, pertandingan memang baru saja dimulai.

Setengah jam laga berjalan, Barca membalas lewat Alexis Sánchez. Di pertengahan babak kedua, sepakan Xavi yang mengenai Marcelo pun bikin Los Cules berbalik unggul.

Setelah itu giliran mantan kapten Arsenal Cesc Fábregas yang lantas menutup kemenangan Barca di dalam partai El Clasico kontra Madrid tersebut. Barca menang 3-1.

“Saya pikir hari ini kami sangat superior dibandingkan Madrid, meski bikin kesalahan di menit pertama,” nilai Xavi seperti dilansir Reuters.

“Kami ini tampil berani di sini dan kami tahu kami takkan bisa menang jika melakukan sebaliknya. Tim ini sudah memeragakan penampilan brilian di seluruh area lapangan dan walau kami tahu jalan masih panjang, kami meninggalkan lapangan sebagai pemenang,” seru playmaker Spanyol itu.

Dengan kemenangan tersebut, Barca kini berhasil merebut posisi teratas klasemen dari tangan Madrid. Keduanya punya poin sama tetapi Barca unggul selisih gol dari Madrid.

sumber. detiksport.com
( krs / mfi )    

Posted on Desember 12, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada ‘Hari Ini Barca Lebih Superior dari Madrid’.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: