Mourinho Diam, Guardiola Kalem

Madrid – Jose Mourinho memilih diam jelang pertemuan timnya dengan Barcelona. Sementara itu, Josep Guardiola kalem saja menanggapi sikap pelatih tim calon lawannya itu.

Dalam konperensi pers yang berlangsung hari Jumat (9/12/2011), Mourinho memilih untuk tidak hadir. Sebagai gantinya, ia mengirim sang asisten, Aitor Karanka, untuk bertanya-jawab dengan para wartawan.

Karanka menyebut, ketidakhadiran Mourinho adalah hal yang biasa. Apalagi ia beberapa kali pernah menghadiri konperensi pers untuk menggantikan sang bos.

“Saya sudah lebih dari 30 kali menghadiri konperensi pers. Apa pun pesan yang disampaikan bos sama dengan yang saya katakan dan pemain yang kami punya juga sama,” jelas Karanka.

Sikap Mourinho tersebut sebenarnya tidak aneh, jika mengingat karakternya yang “nyentrik”. Guardiola pun merasa tak ada masalah dengan apa yang dilakukan oleh The Special One.

“Saya memilih untuk seperti ini. Seharusnya memang bukan kami yang menjadi pusat perhatian, tapi para pemain di lapangan yang paling penting,” ucap Guardiola di Reuters.

“Tim yang tengah tertinggal selalu membutuhkan kemenangan lebih banyak dan besok kami harus berusaha keras. Ini tidak akan menentukan, tapi jelas sangat penting,” tukas pelatih Barcelona ini.

El Clasico pertama musim ini akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2011) dinihari WIB.

sumber/www.detiksport.com

( roz / roz )    

Posted on Desember 10, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Mourinho Diam, Guardiola Kalem.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: