Tony Blair Baca Alquran Setiap hari

London: Mantan perdana menteri Inggris Tony Blair telah menjadi “semakin terbuka” tentang pentingnya agama, dan membaca Alquran setiap hari agar “melek iman”.

Blair, yang dilaporkan pernah mengatakan dia tidak tertarik agama, masuk Katolik setelah meninggalkan Downing Street no 10 tahun 2007.

Mantan pemimpin partai buruh sekarang mengatakan membaca Kitab Suci Islam untuk memastikan ia tetap “melek iman”, demikian laporan Daily Mail.

“Menjadi melek iman sangat penting dalam dunia global, saya yakin. Saya membaca Alquran setiap hari. sebagian untuk memahami bebrapa hal yang terjadi di dunia, tapi terutama hanya karena sangat instruktif.” katanya.

Blair mengatakan pengetahuan iman itu penting untuk perannya sebagai duta dari Quartet PBB, AS, Uni Eropa dan Rusia.

Blair sebelumnya dilapirkan memuji iman Muslim sebagai “beautiful”. Dia mengatakan Nabi Muhammad Kekuatan peradaban yang besar.

Mantan Perdana menteri mengatakan Alquran adalah sebuah “Buku Reformasi, inklusif. Alquran menjunjung tinngi ilmu dan pengetahuan dan membenci takhayul. ”

http://www.ndtv.com/article/world/tony-blair-reads-the-quran-every-day-112037?cp

http://1artikelislam.blogspot.com

Posted on Oktober 28, 2011, in Agama. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Tony Blair Baca Alquran Setiap hari.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: