Villas-Boas Kecam Kinerja Wasit

London – Pelatih Chelsea Andre Villas-Boas mengecam kinerja wasit Chris Foy yang memimpin pertandingan antara Queens Park Rangers dan Chelsea. Dalam pertandingan itu, dua pemain Chlesea diusir dari lapangan.

The Blues harus kehilangan Jose Bosingwa pada menit ke-33. Bek asal Portugal ini diganjar kartu merah oleh wasit setelah ia menjatuhkan Shaun Wright-Phillips.

Menit ke-41 giliran Didier Drogba yang harus keluar dari lapangan. Drogba dikartu merah karena menekel Taarabt dengan dua kaki.

Selain dua kartu merah, tujuh pemain Chelsea juga harus menerima kartu kuning. Wasit juga tidak memberikan pinalti saat Frank Lampard dijatuhkan di kotak pinalti QPR.

“Saya sangat kecewa dengan penampilan Chris. Dengan sembilan pemain kami menjaga emosi kami dengan sangat baik,” ucap Villas-Boas seperti dikutip Sky Sports.

“Chris dan timnya membuat pertandingan menjadi emosional dan mereka terpengaruh oleh penonton dan membuat kesalahan besar.”

“Ini adalah ketiga kalinya wasit mempengaruhi hasil akhir untuk kami dan kami tidak senang dengan ini. Di tiga pertandingan itu wasit membuat keputusan yang menyolok,” keluh pelatih asal Portugal ini.

( din / din )detiksport.

Posted on Oktober 24, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Villas-Boas Kecam Kinerja Wasit.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: