Mobil Bahan Baku Kayu di Jepang dan Ukraina

Maniwa merupakan mobil buatan tangan dari perajin kayu, untuk perusahaan asal Jepang Sada-Kenbi. Yang perlu dicatat, Maniwa bisa dikendarai layaknya mobil biasa dan dapat melaju hingga kecepatan 80 km/jam. Memiliki handlebar dari sepeda motor – bukan setir mobil -, stereo set, dan pintu kayu Lamboo yang keren.

Mobil kayu sport ini hanya punya satu tempat duduk di depan, tapi bisa memuat dua penumpang di bangku kayu belakangnya. Kalo pengen memilikinya harganya dipatok $40.000 dollar.

Mobil Kayu dari Ukraina

Vasily Lazarenko ingin membuat sesuatu yang lain daripada yang lain saat pertama kali memikirkan bagian-bagian part mobil dan usahanya nampaknya berhasil.

Di kota tempat tinggalnya di Chernovtsny, Ukraine, Vasily membutuhkan waktu satu setengah tahun untuk menyatukan sebuah kendaraan unik, convertable, luxurious saloon dan membungkus semuanya dengan kayu ek (oak). Katanya, dia mau menjual mobilnya itu jika sang pembeli sanggup menawarnya sebesar biaya proyek kreatif selanjutnya yang lain. Berapa yah?

sumber.http://news.gudangmateri.com

Posted on Oktober 21, 2011, in Ekonomi & Bisnis. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Mobil Bahan Baku Kayu di Jepang dan Ukraina.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: