Mancini: City Beruntung

Manchester – Gol telat Sergio Aguero memberi Manchester City angka penuh pertama di lanjutan babak penyisihan Grup A. Manajer City, Roberto Mancini tak menyangkal kalau timnya tengah dinaungi keberuntungan.

Kemenangan pertama City diperoleh saat menjamu Villarreal di Etihad Stadium, Rabu (19/10/2011) dinihari WIB. Tim tuan rumah ketinggalan dulu lewat gol cepat Cani sebelum menyamakan skor dengan gol bunuh diri Carlos Marchena.

Aguero yang masuk di pertengahan babak kedua muncul sebagai pahlawan dengan golnya di masa injury time untuk memastikan laga berakhir 2-1 untuk keunggulanThe Citizens.

“Kami beruntung karena Anda butuh keberuntungan untuk mencetak gol di detik-detik terakhir, tapi kami pantas memenangi pertandingan,” ungkap Mancini seperti dikutipBBC.

Mancini menegaskan kemenangan ini sangat penting bagi timnya untuk melakoni laga-laga berikutnya. Awal bulan depan, David Silva dkk. akan mengunjungi markas Villarreal dan Napoli sebelum menjamu Bayern Munich di kandang sendiri.

“Petandingan ini akan sangat penting – 100%. Kami bermain melawan Villarreal sebelum Napoli. Ini akan jadi sebuah laga krusial di Italia tapi saya tidak tahu dalam posisi apa di grup. Masih terbuka untuk mperebutan posisi pertama dan kedua,” imbuh dia.

“Saya berharap gol Aguero akan membuktikan betapa pentingnya ini buat kami. Penting sekali memenangi laga pertama di Liga Champions.”

“Di momen ini semuanya masih bisa terjadi di grup tapi kami tahu ketika kami datang ke Villarreal dalam 15 hari itu akan jadi laga yang sulit karena mereka punya tim yang bermain dengan sangat bai,” demikian Mancini.

 

detik sport( rin / krs )

Posted on Oktober 19, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Mancini: City Beruntung.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: