Jelang Barcelona vs Plzen Plzen Janjikan Kejutan

Barcelona – Superioritas Barcelona diakui oleh pelatih Viktoria Plzen, Pavel Vrba. Meski demikian, Vrba tetap berharap anak asuhnya bisa membuat kejutan di kandang Barca.

Plzen akan menghadapi ujian berat kala bertamu ke Camp Nou, Kamis (20/10/2011) dinihari WIB. Debutan asal Republik Ceko ini akan menantang Barca yang berpredikat juara bertahan.

Vrba menyadari bahwa Barca punya lini serang yang sangat mematikan. Dia juga tahu bahwa keberadaan Lionel Messi akan membuat bek-beknya tak bisa tenang.

“Kami menghadapi tim terkuat di dunia dan saya berharap tak kebobolan terlalu banyak kebobolan. Tapi, kami tak boleh memasuki pertandingan dengan memikirkan berapa banyak gol kami akan kebobolan,” ungkap Vrba di situs resmi UEFA.

“Messi adalah pemain terbaik di dunia, tapi Barcelona bukan cuma soal Messi. Masih ada Xavi, (Andres) Iniesta, dan banyak lainnya. Ini akan sulit,” lanjutnya.

“Saya menonton pertandingan melawan Racing (Santander) dan itu tipikal Barcelona sekali, dengan sembilan pemain yang ikut menyerang sebelum mereka beralih ke pertahanan. Tak masalah siapa lawannya, mereka selalu menyerang dan ingin menang dengan gaya,” ujar Vrba.

Bagaimana pun sulitnya menghadapi Barca, Vrba tak mau menyerah sebelum bertanding. Dia berharap timnya bisa membuat kejutan di Camp Nou.

“Tapi, kami mampu menyerang dan menciptakan peluang kami sendiri. Kami akan mencoba untuk mengejutkan mereka. Saya sudah menjelaskan kepada para pemain bahwa kami bisa melakukannya,” beber pria 47 tahun ini.

“Kalau kami bermain dengan kepala yang tetap tegak, kami bisa punya pertandingan yang bagus. Setiap tim ingin mengalahkan Barcelona dan itu memberi motivasi ekstra,” simpulnya.

 

 

detik sport( mfi / a2s )

Posted on Oktober 19, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Jelang Barcelona vs Plzen Plzen Janjikan Kejutan.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: