Guardiola: Klub Kecil Lebih Menyulitkan

Barcelona – Pelatih Barcelona Pep Guardiola tak mau menganggap remeh Viktoria Plzen. Di mata Guardiola, klub semenjana seperti Plzen punya potensi untuk menyulitkan timnya.

Di atas kertas, Barca bukanlah lawan sepadan buat Plzen.Azulgrana adalah juara bertahan yang dijagokan bisa kembali mempertahankan gelarnya, sementara Plzen baru musim ini mencicipi Liga Champions.

Namun, hal itu tak membuat Guardiola memandang Plzen sebelah mata. Dia menganggap klub Republik Ceko itu bisa saja membuat kejutan.

“Masalah terbesar untuk pertandingan ini adalah ini Liga Champions dan klub lebih kecil selalu menimbulkan masalah untuk kami,” ungkap Guardiola seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Tim ini sudah banyak mengejutkan saya karena mereka bermain sangat baik dengan intensitas yang nyata. Kalau Anda memberi mereka waktu, mereka punya kemampuan untuk bermain sangat baik,” sambungnya.

Guardiola menginginkan tiga poin di dua pertandingan kontra Plzen di matchday 3 dan matchday 4. Alasannya, dia ingin sesegera mungkin memastikan tiket ke faseknock-out dan lebih bersantai saat bertandang ke kandang AC Milan pada akhir bulan depan.

“Tujuan utamanya adalah memenangi dua pertandingan ke depan. Itu akan memastikan kami lolos,” ujarnya.

“Kami harus mencoba untuk menang besok dan mendapatkan poin sebanyak mungkin sebelum pergi ke San Siro,” pungkas dia.

detik sport( mfi / din )

Posted on Oktober 19, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Guardiola: Klub Kecil Lebih Menyulitkan.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: