Gol yang Penting untuk Kepercayaan Diri Benzema

Madrid – Karim Benzema senang dengan gol yang dicetaknya dalam kemenangan Real Madrid atas Olympique Lyon. Gol tersebut memberi tambahan kepercayaan diri Benzema yang baru kembali pasca cedera.

Benzema baru kembali merumput usai menepi dua pekan akibat cedera pangkal paha. Melawan eks klubnya, Lyon, di Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2011) dinihari WIB, Benzema dimainkan sejak awal dan menyumbang satu dari empat gol kemenangan Madrid.

“Gol tersebut penting buat kepercayaan diriku, tapi memenangi pertandingan hal yang paling penting,” sahut Benzema di situs resmi klub.

Benzema tidak bermain penuh dalam pertandingan itu dengan ditarik keluar di babak kedua untuk digantikan oleh Gonzalo Higuain.

Saat inik, penampilan Benzema dan Higuain sedang bagu-bagusnya dan ini tentu akan membuat Jose Mourinho “pusing” untuk memilih siapa yang akan diturunkan sebagai starter.

Meski demikian, Benzema mengaku siap jika Mourinho ingin menduetkannya dengan Higuain. “Aku tak punya masalah dengan Higuain. Dia pencetak gol dan kami berdua disini untuk membantu tim. Fakta kami berdua mencetak gol adalah hal yang bagus buat Real Madrid,” imbuh Benzema.

Kemenangan ini memantapkan posisi Madrid di puncak klasemen Grup D dengan nilai sembilan dari tiga pertandingan. Di laga selanjutnya, Los Merengues gantian berkunjung ke Stade de Gerland untuk melawan Lyon (2/11).

 

detiksport( rin / roz )

Posted on Oktober 19, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Gol yang Penting untuk Kepercayaan Diri Benzema.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: