Van Persie Kaget & Puas dengan Gol-golnya

London – Robin van Persie mencetak gol cepat lalu gol kemenangan Arsenal atas Sunderland. Kalau gol pertama cukup di luar dugaannya, gol kedua membuatnya puas.

Arsenal berhasil memetik tiga poin, Minggu (16/10/2011), setelah menundukkan Sunderland yang menjadi tamunya dengan skor 2-1. Kedua gol The Gunners diborong Van Persie.

Gol pertama dibuat si penyerang Belanda dengan sangat cepat, saat laga bahkan berjalan 29 detik. Gol bukan cuma menghentak seisi Emirates, tetapi bahkan juga cukup di luar dugaan si pencetak.

“Aku pikir itu adalah sentuhan pertamaku. Aku juga cukup terkejut, tapi itu adalah sebuah operan yang amat bagus dari Gervinho, aku melakukan sentuhan baik dengan kaki kiriku dan kemudian bolanya masuk,” ujar Van Persie di ESPN Star.

“Tapi aku tidak sadar kalau gol itu lahir sedemikian cepat. Berapa detik?” lanjutnya balik bertanya.

Sunderland sempat membuat keunggulan Arsenal lewat gol Van Persie itu pupus berkat gol balasan Sebastian Larsson dari sebuah tendangan bebas. Namun, di periode 10 menit akhir Van Persie kembali unjuk gigi.

Bak tidak mau kalah dari Larsson, Van Persie mencetak gol keduanya dari bola mati. Untuk gol keduanya kapten Arsenal itu sangat puas karena belakangan sudah membuang sejumlah peluang dari skenario serupa.

“Aku merasa percaya diri karena itu adalah posisi favoritku, tapi aku juga harus sedikit kritis dan melihat diriku sendiri karena aku sudah membuang beberapa peluang lain sebelumnya, jadi aku benar-benar harus jujur,” ungkapnya.

detik sport( krs / mfi )

Posted on Oktober 17, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Van Persie Kaget & Puas dengan Gol-golnya.

Komentar ditutup.

