Terus, Kaka

Madrid – Kaka mulai sedang mendapatkan kenikmatan kembali ke skuad inti Real Madrid. Performa gemilangnya saat Real Madrid mengalahkan Real Betis pun membuat fans memberi apresiasi spesial.

Kaka menjadi starter (lagi) pada pertandingan tersebut di Santiago Bernabeu, Sabtu (15/10/2011) malam, yang dimenangi El Real dengan skor 4-1, dan ia mencetak satu gol di menit 59, yang merupakan gol kedua di partai tersebut.

Meski bintang utama laga tersebut adalah Gonzalo Higuain yang menciptakan hat-trick, tapi Kaka pun mendapatkan momen yang menawan. Usai mencetak gol ia ditarik keluar dan digantikan Angel di Maria, dan Madridista berdiri dan bertepuk tangan panjang buat bintang Brasil itu.

Standing ovation itu membuatku merasa bahagia,” ungkap Kaka seperti dikutip dari situs resmi Madrid. “Itu penting buatku untuk terus meningkatkan permainan.”

Setelah pulih dari cedera panjang yang membuatnya jarang main di musim lalu, Kaka mengawali musim ini sebagai spesialis pengganti. Baru di pekan keempat La Liga ia diturunkan sebagai starter.

Ia kembali dimainkan di babak kedua di pekan kelima, tapi selalu dilibatkan sejak menit pertama lagi di empat pertandingan berikutnya, termasuk di Liga Champions melawan Ajax, dan laga tadi malam. Jumlah golnya pun bertambah menjadi tiga: satu ke gawang Real Zaragoza di pekan kedua, satu ke jala Ajax, dan satu ke gawang Betis.

Selain tentang dirinya, Kaka juga memberi pandangan positif tentang dua rekannya. Ia memuji Mesut Oezil yang dan Higuain.

“Aku rasa ini kali ketiga aku bermain di dekat Oezil. Dia pemain yang cerdas. Mudah sekali main bareng dia,” ujarnya.

“Higuain mencetak sembilan gol dalam empat pertandingan. Itu luar biasa. Dia harus diberi selamat. Kita semua senang dengan hat-trick-nya itu.”

 

detik.sport( a2s / mrp )

Posted on Oktober 17, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Terus, Kaka.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: