Geser Madrid, Levante Tempel Barca

Valencia – Levante masih belum berhenti mengukir hasil positif. Kemenangan 3-0 atas Malaga membuat mereka menggeser Real Madrid dari peringkat kedua klasemen sekaligus menempel Barcelona yang duduk di puncak.

Bertanding di Ciudad de Valencia, Minggu (16/10/2011), Levante sudah memimpin saat laga berumur 14 menit. Tembakan kaki kiri Jose Barkero dari jarak dekat bersarang di gawang Malaga setelah sebelumnya membentur bek lawan.

Malaga harus melanjutkan laga dengan sepuluh pemain sejak menit ke-27 setelah kiper Wilfredo Caballero dikartu merah wasit.

Unggul jumlah pemain membuat Levante di atas angin. Mereka bisa menambah dua gol lewat Juanlu pada menit ke-31 dan Arouna Kone pada menit ke-41.

Kemenangan ini mengangkat posisi Granotes ke peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 17 poin dari tujuh partai, unggul satu poin atas Madrid yang harus rela turun ke posisi ketiga. Mereka punya poin yang sama dengan Barca, tapi kalah selisih gol.

Sementara itu, Malaga menghuni peringkat kelima dengan raihan 13 poin.

Susunan pemain:
Levante: Munua, Nano, Ballesteros, Juanfran, Javi Venta, Farinos, Fuente (Pallardo 79′), Juanlu (El Zhar 66′), Valdo, Kone, Barkero (Estrada 70′)

Malaga: Caballero, Mathijsen, Demichelis, Monreal, Gamez, Maresca (Ruben 29′), Toulalan, Isco, Cazorla (Fernandez 45′), van Nistelrooy (Rondon 45′), Joaquin

Hasil pertandingan lain:
Rayo Vallecano 0-1 Espanyol
Zaragoza 2-0 Real Sociedad

detik sport( mfi / krs )

Posted on Oktober 17, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Geser Madrid, Levante Tempel Barca.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: