Ducati Pamer Monster Terbaru di Malaysia

VIVAnews – Pabrikan motor yang berbasis di Kota Borgo Panigale, Bologna, Italia yaitu Ducati akan secara spesial memperkenalkan seri terbaru dari Ducati Monster di seri ke-17 MotoGP “Shell Advance Malaysian Motorcycle Grand Prix” yang akan berlangsung pada 23 Oktober mendatang.

Menurut laporan Visordown, Senin 10 Oktober 2011, hari perilisan telah ditetapkan yaitu sebelum berlangsungnya sesi latihan bebas seri Sepang pada Kamis, 20 Oktober mendatang. Seperti biasa, untuk mengundang rasa penasaran dari para “Ducatisti” alias pecinta motor Ducati, maka pabrikan Ducati membocorkan ‘video teaser’di internet dengan alamat http://www.monster.ducati.com.

Jika diamati seri terbaru dari Ducati Monster ini mirip dengan Ducati Monster 696 atau Ducati Monster 796. Seri terbaru Ducati Monster ini dilengkapi dengan ‘fly screen’. Tentu saja foto penampakan di internet ini tidak 100 persen akan sama persis dengan model yang akan dirilis pada 20 Oktober mendatang.

Satu hal yang menarik dari rencana perilisan Ducati Monster seri terbaru di Malaysia ini, yaitu seri terbaru dari Ducati Monster memang ditujukan untuk pasar Asia. Beberapa rumor menyebutkan bahwa untuk pasaran Asia ini merupakan versi dengan kapasitas yang lebih kecil, yang sengaja dirancang untuk pasar negara berkembang. (eh)

 

 

 

 

 

 

 

• VIVAnews

 

Posted on Oktober 17, 2011, in Otomotif. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Ducati Pamer Monster Terbaru di Malaysia.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: