MU Perpanjang Kontrak Chicharito

Beritabola.com Manchester – Javier “Chicharito” Hernandez menerima hadiah atas penampilan cemerlang yang ditunjukkannya pada musim lalu. Manchester United disebutkan telah memberikan kontrak baru kepada pesepakbola Meksiko itu.

Kabar itu disampaikan oleh agen Chicharito, Eduardo Hernandez. Dia menyatakan bahwa kliennya telah menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun bersama MU.

“Kami telah negosiasi ulang kontrak Javier dan dia kini terikat selama lima tahun dengan Manchester United,” ungkap sang agen seperti diberitakan Guardian.

“Kontrak awalnya bagus untuk Manchested dan untuk Javier karena itu memungkinkan mereka untuk melihat apakah mereka bisa bekerja sama dengan baik dan apakah dia bisa memenuhi ekspektasi klub. Kedua pihak telah memenuhi ekspektasi mereka dan United senang untuk memberi Javier hadiah atas penampilan bagusnya musim lalu.”

Dengan terjalinnya kesepakatan ini, Chicharito mengakhiri spekulasi yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Belum lama ini, rakasasa Spanyol itu dikabarkan siap merogoh kocek sebesar 30 juta pounds demi menggaet pemuda 23 tahun itu.

Chicharito, yang musim lalu mencetak 20 gol dari 45 penampilannya akan menerima kenaikan gaji yang signifikan meski baru setahun di Old Trafford. Disebut-sebut, Chicharito kini akan dibayar kurang lebih 90 ribu pounds per pekannya.

“Sepertinya tidak mungkin Javier akan meninggalkan MU. Pembicaraan sudah terjadi beberapa waktu lalu dan United datang dengan tawaran yang sangat bagus dan saya tidak punya apapun kecuali pujian untuk bagaimana mereka menghargai performa Javier,” lanjut Hernandez.

“Saya tak akan bicarakan soal angka-angka, tapi yang jelas lima tahun. Ini gaji tetap dengan insentif berdasarkan sukses tim di setiap turnamen yang berbeda. Javier tidak digaji rendah dengan kontrak awalnya tapi itu di kontrak pertama dan, dengan hormat, tidak sebanding dengan Wayne Rooney atau Nani. Tapi hari ini saya bisa bilang bahwa kontrak telah ditandatangani dan semuanya puas.”
sumber,beritabola.com(dtc/rin)

Posted on Oktober 13, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada MU Perpanjang Kontrak Chicharito.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: