Indonesia Dikalahkan Qatar 2-3

Jakarta – Kembali kekalahan diderita timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014. Tunduk 2-3 atas Qatar, peluang ‘Pasukan Garuda’ untuk lolos ke putaran berikutnya hampir dipastikan tertutup.

Dalam laga Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/10/2011) malam WIB, Indonesia lebih dulu tertinggal saat Abdulaziz Al Sulaiti menjebol gawang Feri Rotinsulu di menit 14. Namun Cristian Gonzales mampu menyamakan kedudukan dengan golnya di menit 27.

Kesalahan yang dibuat Feri kembali membuat gawang Indonesia bobol di menit 32 melalui Khalfan Ibrahim. Empat menit berselang Indonesia kembali mampu menyamakan kedudukan melalui Gonzales yang melesakkan gol keduanya.

Adalah gol dari Muhammed Razarak di menit 59 yang membuat Indonesia harus menerima kekalahan dengan skor 2-3. Gol ketiga Qatar tersebut tercipta lewat serangan balik yang cepat, setelah Indonesia tampil sangat dominan di awal babak kedua.

Kekalahan ini membuat Indonesia masih belum mendapat poin dari tiga laga. Bambang Pamungkas cs sebelumnya kalah atas Iran (0-3) dan Bahrain (0-2). Pasukan Merah Putih pun terpuruk di posisi terbawah klasemen Grup E.

Hasil ini membuat Indonesia berada di ujung tanduk untuk bisa lolos ke fase berikutnya. Meski secara matematis masih terbuka perjuangan yang dilalui akan sangat berat karena Indonesia harus menjamu Iran serta bertandang ke Bahrain serta Qatar.

Sementara Qatar kini duduk di puncak klasemen dengan poin lima. Namun mereka berpeluang kembali turun karena dalam beberapa jam mendatang Iran dan Bahrain yang sama-sama punya poin 4 akan bertanding.

sumber/detik.com( din / din )

Posted on Oktober 11, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Indonesia Dikalahkan Qatar 2-3.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: