CR7 Siap Pecahkan Rekornya Sendiri

Madrid – Cristiano Ronaldo telah mencetak sejarah dengan tampil sebagai top skorer sepanjang masa La Liga dalam semusim. Bintang Real Madrid itu kini berhasrat memecahkan rekornya itu di musim ini.

Meski hanya mendapat trofi Copa del Rey bersama Madrid, musim 2010-11 jadi salah satu musim tersukses Ronaldo pribadi. Pesepakbola asal Portugal ini sempat memecahkan beberapa rekor di klubnya juga menggondol Pichichi award dengan 41 gol.

Torehan golnya tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak dalam semusim di La Liga sepanjang sejarah. Pemilik julukan CR7 ini melewati pemegang rekor sebelumnya, Telmo Zarraonaindia dan Hugo Sanchez yang sama-sama mengukir 38 gol.

Hingga pekan keenam La Liga 2011-12, Ronaldo telah mencetak tujuh gol. Di waktu ke depannya, sang pemain optimistis rekor gol-nya di musim lalu bisa kembali dipecahkan.

“Di dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin dan setiap rekor bisa dipecahkan,” ujar sang mega bintang kepada Marca yang dilansir ESPN Star.

“Aku berharap bisa melampaui rekor sebelumnya tapi aku ingin berterima kasih kepada seluruh rekan-rekanku untuk memungkinkan aku bisa meraih trofi (Pichichi).”

“Kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi tapi aku bisa saja melampaui rekor itu,” yakin pesepakbola terbaik dunia tahun 2008 itu.

sumber/detik.com( rin / a2s )

Posted on Oktober 10, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada CR7 Siap Pecahkan Rekornya Sendiri.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: