Arsenal Diprediksi Finis di Luar Lima Besar

London – Empat kekalahan dari tujuh laga menandai start buruk Arsenal. Ditinggal banyak pemain bintangnya, hasil terbaik yang bakal diraih The Gunners di penghujung musim nanti diprediksi hanya posisi enam.

Salah satu dari empat kekalahan yang sudah didapat Arsenal di awal musim ini adalah saat mereka dihajar Manchester United dengan skor mencolok 8-2. Robin van Persie dkk kemudian juga bertumbangan saat menghadapi Liverpool, Blackburn Rovers dan Tottenham Hostpur.

Dari tujuh pertandingan yang dilakoni Arsenal di Liga Inggris musim ini, ‘Gudang Peluru’ cuma mengumpulkan tujuh angka hasil dari dua kemenangan, satu hasil imbang dan empat kali kalah. Inilah yang membuat Ian Wright berani memprediksi akan kemunduran prestasi Arsenal.

“Nantinya Arsenal akan mendapati kalau situasinya lebih sulit dan menyusul kekalahan 1-2 atas Spurs, saya menduga (posisi) enam atau tujuh di Premier League,” tulis Wright dalam kolomnya di TheSun.

Dilanjutkan Wright, kondisi Arsenal saat ini tak bisa dilepaskan dari penjualan beberapa pemain pilarnya. Skuad Arsenal kini disebutnya masih sangat muda, tidak berpengalaman dan dalam periode transisi.

Mengharapkan The Gunners menuntaskan musim di papan atas disebutnya tidak realistis.

“Segala sesuatu yang lebih baik dari itu (posisi enam atau tujuh) akan menjadi tidak realistis. Terlalu berharap banyak dari tim yang tidak berpengalaman dan jelas sekali dalam periode transisi,” tuntas Wright.

sumber/detik.com( din / mfi )

Posted on Oktober 10, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Arsenal Diprediksi Finis di Luar Lima Besar.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: