Tambah Sedikit Lagi, Chelsea Bisa Gaet Modric

London – Sudah dua kali proposal Chelsea untuk Luka Modric ditolak Tottenham Hotspur. Namun, jika The Bluesmenambahkan sedikit lagi penawarannya, Spurs diperkirakan akan melepas si pemain.

Spekulasi itu dibeberkanDailymail terkait perkembangan terakhir soal isu transfer gelandang internasional Kroasia tersebut, didasari pada perbedaan sikap dua bos Spurs yaitu manajer Harry Redknapp dan ketua klub Daniel Levy.

Redknapp diyakini tidak berubah, tetap ingin mempertahankan Modric di skuadnya. Ia terus berusaha membujuk pemainnya itu supaya tidak meninggalkan White Hart Lane di musim ini.

Masalahnya, Levy konon mulai berpikir pragmatis. Jika Chelsea mencapai angka tertentu, klub bisa mendapatkan uang besar untuk membeli pemain baru, sebagaimana Redknapp masih mencari satu penyerang top.

Sejauh ini Chelsea sudah mengajukan tawaran dua kali, dan yang terakhir di angka 30 juta poundsterling.

Asisten Redknapp, Kevin Bond, pun berpikiran ekonomis dalam wawancaranya di sebuah radio dengan mengatakan bahwa ‘setiap pemain punya harga’.

Mantan pemain Spurs yang juga anak Redknapp, Jamie Redknapp, memperkirakan bahwa The Lilywhites akan melepas Modric apabila Chelsea menambah anggarannya lima juta pounds lagi.

“Sepertinya Modric akan di Tottenham di awal musim. Tapi kalau Chelsea menawar 35 juta pounds, mungkin Anda sulit menahan dia. Anda bisa membeli dua-tiga pemain hebat dengan harga segitu,” ulas Jamie Redknapp yang pernah dua setengah musim membela klub London utara tersebut.

Levy juga sedang menunggu kepastian Stoke City yang meminati dua pemainnya, Wilson Palacios dan Peter Crouch, dengan total harga 20 juta poundsterling.

sumber/detik.com

Posted on Agustus 14, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Tambah Sedikit Lagi, Chelsea Bisa Gaet Modric.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: