Sanchez Segera Tes Medis di Barcelona

Kabar mengenai proses transfer Alexis Sanchez ke Barcelona akhirnya usai. Kubu Barcelona telah mengkonfirmasikan kesepakatan dengan Udinese untuk menggaet Sanchez.

Sebelumnya, kabar Sanchez akan berlabuh ke Barcelona sempat simpang-siur. Kubu Udinese saat itu hanya ingin melepas Sanchez dengan banderol 50 juta euro. Barcelona yang tak mau membeli Sanchez dengan harga yang ditawarkan Udinese terus melakukan penawaran yang akhirnya diterima pada Kamis (21/7).

“Barcelona dan Udinese mencapai kesepakatan untuk transfer Sanchez. Sanchez akan di kontrak selama lima tahun,” sebut dalam situs resmi Barcelona.

“Nilai transfer (Sanchez) adalah 26 juta euro ditambah biaya variabel sebesar 11,5 juta euro. Sanchez akan tiba di Barcelona akhir pekan ini,” lanjut pernyataan Azulgrana.

Dengan kesepakatan tersebut, maka kini Sanchez tinggal melakukan tes medis dan penandatanganan kontrak yang rencananya akan dilakukan pada Senin (25/7) mendatang. Bila tak ada rintangan, pada Senin nanti Sanchez bisa resmi menjadi pemain kedua yang direkrut Barcelona musim ini setelah Kiko Fermenia. http://www.duniasoccer.com(Okky)

Posted on Juli 22, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Sanchez Segera Tes Medis di Barcelona.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: