Neymar: Aku Akan Gabung ke Madrid

Kepindahan Neymar dari Santos memang belum bisa dipastikan. Kabar terakhir, sang pemain baru ingin cabut pada Januari 2012, usai mengikuti Piala Dunia Antarklub di Jepang.

Meski begitu, Neymar sepertinya sudah menentukan klub mana yang bakal menjadi pelabuhan berikutnya. Dan pilihan jatuh kepada juara 9 kali Liga Champions, Real Madrid.

“Aku akan bermain untuk Real Madrid. Aku ingin sukses di sana,” ucap Neymar seperti dilansir As.

Disinyalir, keyakinan Neymar bermain untuk Madrid karena pengaruh kuat daru dua pemain idolanya, Ronaldo Luzi Nazario da Lima, dan Robinho. Kebetulan, kedua pemain tersebut memang pernah mengenyam pengalaman bermain di Santiago Bernabeu.

Dengan pernyataan tersebut, secara langsung Neymar pun sudah membuat klub-klub lain termasuk Barcelona, gigit jari. Pasalnya, El Barca memang sempat diisukan juga tertarik memboyong salah satu talenta terbaik Brasil itu.

Menariknya, Neymar pun berpeluang mencicipi laga melawan Barcelona di ajang Piala Dunia Antarklub pada Desember mendatang. Dan, barulah pada Januari 2012 dia bakal hengkang ke Santiago Bernabeu, atau pada bursa transfer musim dingin. duniasoccer.com(irawan)

Posted on Juli 22, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Neymar: Aku Akan Gabung ke Madrid.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: