Robinho: Kekalahan Brasil Sangat Memalukan

VIVAnews – Tim raksasa Brasil harus mengakui ketangguhan Paraguay di babak perempat final Copa America 2011. Tim Samba harus pulang terlebih dahulu setelah disingkirkan Paraguay lewat adu penalti.

Striker Robinho mengatakan, kekalahan timnya sangat menyakitkan. Padahal, Brasil di sepanjang turnamen Copa America tahun ini bermain jauh lebih baik.

Namun, hasil akhir berkata lain. Brasil harus mengakhiri laga perempat final dengan tertunduk lesu setelah kalah adu penalti menghadapi Paraguay dengan skor 2-0.

Seluruh algojo Brasil mulai dari Elano, Thiago Silva, Andre Santos, dan Fred gagal melakukan tugasnya. Sebaliknya, dua dari tiga algojo Paraguay berhasil menyarangkan bola ke jala Brasil. Berita hasil pertandingan, klik di sini.

“Sangat memalukan kami gagal juara. Padahal, kami lebih baik, tapi kami kalah dalam adu penalti. Sebelumnya bahkan dalam latihan kami sudah berlatih adu penalti, tapi kami malam itu tidak berhasil,” kata Robinho seperti dilansir dari Goal.

Laga kedua tim memang berjalan alot. Kedua tim sama-sama kuat hingga 120 menit berjalan, skor tetap 0-0. Akhirnya, laga dilanjutkan dengan adu penalti.

“Saya pikir kami telah bermain dengan baik di Copa America ini. Kami harus tetap mengangkat kepala dan pulang,” tegas Robinho. (ren)

• VIVAnews

Posted on Juli 18, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Robinho: Kekalahan Brasil Sangat Memalukan.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: