Binatang yang Menjadi Selebriti di Internet

Tidak mau ketinggalan dengan para superhero, binatang juga banyak yang ikutan nimbrung di dunia maya. Bahkan disebut-sebut satu dari 10 binatang di UK mempunyai akun di jejaring sosial seperti di Facebook, Twitter atau YouTube, demikian menurut sebuah penelitian. Dan lebih dari separuh dari para pemilik binatang di UK berbagi foto binatang kesayaangannya di internet dan bahkan hewan-hewan ini lebih populer daripada para selebriti. Berikut adalah hewan-hewan yang populer di situs jejaring sosial.

@sockington. Pasti banyak gambar kucing yang bertebaran di internet, namun hanya satu yang menjadi ‘king’. Kucing ini hanya kucing biasa saja, milik seorang aktivis internet Jason Scott. Namun kehadiran kucing ini di Twitter itu rupanya menarik sekitar 1,5 juta para follower yang tergabung dalam para fans yang disebut sebagai ‘Socks Army’.

@BronxZooCobra. Pada Maret 2011 salah satu ular paling mematikan di dunia berhasil menyelinap kabur dari kandangnya di kebun binatang di Bronx. Dengan liputan media massa yang meluas, seseorang kemudian membuat akun Twitter untuknya dan berhasil menarik lebih dari 200.000 follower hanya dalam waktu kurang dari seminggu saja. Meski kemudian si ular tersebut berhasil di tangkap lagi namun hal itu tidak menghalangi akunnya untuk popular.

Maru. Dia adalah seekor kucing jantan dari jenis Scottish Fold di Jepang. Maru telah menarik sekitar 139.000 pelanggan Youtube dan telah disaksikan lebih dari 108 juta kali. Tentunya sulit sekali untuk memacahkan rekor tersebut bahkan melebihi dari jumlah seluruh pelanggan CNN, Fox News dan The New York Times.

Boo. Dia adalah seekor anjing Pomerianian yang sering didandani dengan kacamata dan pakaian. Dalam akun Facebook-nya dia telah berhasil menarik simpati sekitar 1,3 juta fans dari seluruh penjuru dunia. Dengan jumlah sebanyak itu para penggemarnya telah melampaui para fans yang membaca majalah gossip selebriti People Magazine.

Beast. Mungkin karena dia adalah anjing milik bossnya Facebook, Mark Zuckerburg, sehingga begitu banyak fans di akunnya. Di Facebook anjing keturunan Hungaria ini telah membuat 143.699 pengguna Facebook mengeklik tombol ‘like’ untuknya. Dan ratusan ribu orang dari seluruh penjuru dunia juga dapat melihat foto-fotonya dalam berbagai gaya di sekitar kantor pusat Facebook.

@JFKTurtles. Seekor kura-kura membuat lalu lintas di Bandar udara John F Kennedy di New York macet, ketika dia tiba-tiba nyelonong ke sana. Dan sensasi itu berlangsung terus di Twitter. Meski dia hanya bisa berjalan dengan lambat, namun akun Twitternya segera menarik lebih dari 8.000 follower.

(reff: mashable.com/ill: laughingsquid.com) (viva News)

Posted on Juli 18, 2011, in Artis & Selebritis. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Binatang yang Menjadi Selebriti di Internet.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: