Polisi Masih Berjaga di Lokasi Tawuran Johar Baru

Jakarta – Dua kelompok pelaku tawuran di Johar Baru, Jakarta Pusat, telah membubarkan diri. Namun polisi masih berjaga di sejumlah titik. Mereka mencegah tawuran terjadi lagi.

Pantauan detikcom, Minggu (17/7/2011) pukul 19.45 WIB, belasan polisi tampak menjaga lokasi tawuran di Jl Kawi-kawi Bawah. Selain itu belasan polisi juga menjaga Jl Kramat Raya dan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat.

Pasca tawuran, lalu lintas yang sempat macet kini sudah lancar kembali. Aktivitas masyarakat pun normal kembali. Warung-warung mulai berani buka kembali.

Supirno (59) mengaku sudah muak dengan tawuran yang terjadi di sekitar tempat tinggalnya. “Tadi sekitar jam 17.00 WIB, ada yang menyerang, lalu perang batu. Sudah biasa seperti ini,” keluhnya.

Sebagai langkah antisipasi, Supirno mengaku telah mengadakan Siskamling. Setiap RT biasanya mengirimkan 4 warga setiap hari. Sayangnya tawuran masih saja terjadi.

“Kita sih sudah coba antisipasi,” katanya.

(did/rdf)www.detik.com

Posted on Juli 17, 2011, in Sosial. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Polisi Masih Berjaga di Lokasi Tawuran Johar Baru.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: