Malaga Kini Sejajar Barcelona & Real Madrid

Dibeli bangsawan Qatar, Sheikh Abdullah Al Thani, sejak tahun lalu, aktivitas Malaga di altas-bajas baru benar-benar mencuri perhatian di musim panas ini.

Los Boquerones memang sudah menggaet Martin Demichelis dan Julio Baptista sejak bursa Januari, tapi pembelian mereka baru-baru ini bisa dibilang lebih edan lagi.

Nama-nama seperti Ruud van Nistelrooy, Joris Mathijsen, Jeremy Toulalan, dan Joaquin Sanchez tercatat sebagai personel baru Malaga untuk musim 2011/12.

Sadar dengan kekuatan finansial timnya saat ini, gelandang yang telah bermukim di La Rosaleda sejak 2007, Apono, dengan percaya diri menegaskan Malaga telah muncul sebagai titik rujukan baru di La Liga, setara dengan duo tradisional Barcelona dan Real Madrid.

Meski demikian, pemain 27 tahun ini tak ingin muluk-muluk menetapkan target merajai Spanyol. Sasaran musim depan ‘cukup’ lolos ke Liga Champions.

“Kami tahu kami adalah tim yang tengah disorot sekarang. Siapa yang menyangka?” katanya kepada EFE.

“Malaga, Barcelona, dan Real Madrid adalah poin referensi baru di sepakbola Spanyol.”

“Memenangkan La Liga nyaris mustahil, tapi bermain demi tempat di Liga Champions adalah opsi realistis. Kami harus fokus melalui pertandingan satu demi satu,” imbuhnya.

Well, Malaga bisa segera membuktikan kesejajaran dengan duo elite Ranah Matador. Apono dkk. bakal menjamu Barca, sang juara bertahan, di pertandingan pembuka musim anyar, 19 Agustus mendatang. http://www.goal.com

Posted on Juli 12, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Malaga Kini Sejajar Barcelona & Real Madrid.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: