Cristiano Ronaldo Akan Kembali Ke Liga Primer

UEFA Champions League - Real Madrid vs Barcelona, Jose Mourinho and Cristiano Ronaldo

Begitu tingginya respek yang dimiliki Cristiano Ronaldo untuk Jose Mourinho, keputusan bintang Portugal itu untuk bertahan di Real Madrid pun berlandaskan pada pilihan yang diambil bosnya.

Dua sosok senegara ini memang sempat dispekulasikan bakal menuju pintu keluar Santiago Bernabeu.

Mourinho erat dikaitkan dengan mantan klubnya, Chelsea, yang akhirnya menunjuk eks asisten The Special One, Andre Villas-Boas, sedangkan Ronaldo sempat memperoleh tawaran gila-gilaan dari Manchester City.

“Jose Mourinho tetap bertahan di Madrid, jadi saya pun bertahan,” kata CR7 kepada Sunday Mirror.

“Jika dia pergi ke Chelsea, saya juga bakal hengkang. Saya akan menuju Manchester City. Tapi kini karena dia bertahan, saya juga begitu.”

Walaupun demikian, Ronaldo sendiri tak menutup rapat-rapat kans kembali ke Liga Primer Inggris, kompetisi yang membesarkan namanya waktu memperkuat Manchester United.

“Saya pikir jika saya meninggalkan Spanyol, saya akan ke Liga Primer, tapi tidak sekarang,” tutur Ronaldo.

“Pertama-tama, kami harus memenangkan Liga Champions. Selain itu, kalau saya kembali ke Liga Primer, klub yang saya tuju haruslah berbasis di sebelah barat laut Inggris. Saya tak suka London.”

“Saya sangat tersanjung ditawari gaji sekitar £20 juta per tahun, itu sangat bagus, tapi setelah berbicara dengan agen saya, saya pikir lebih baik saya tetap di Madrid karena tahun ini kami akan menjadi yang terbaik.”

“Musim ini kami akan menjadi kekuatan besar,” tandas CR7.

 

 

 

sumber/goal.com

Posted on Juli 7, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Cristiano Ronaldo Akan Kembali Ke Liga Primer.

Komentar ditutup.

