Barcelona Konfirmasikan Perekrutan Kiko Femenia

Kiko, Hercules

Rabu (6/7) malam, Barcelona mengungkapkan telah mengamankan jasa gelandang 20 tahun, Kiko Femenia, dari Hercules.

Untuk menarik sang youngster ke Camp Nou, Tim Catalan harus mengeluarkan €2 juta serta €1,5 juta dalam bentuk bonus yang tergantung performa Femenia sendiri.

Untuk saat ini, lulusan akademi Herculanos itu bakal ditempatkan di skuad Barca B. Ia diproyeksikan menembus tim senior tahun depan jika permainannya memenuhi ekspektasi Blaugrana.

Seturut transfer ini, media pun penasaran dengan pergerakan Barca selanjutnya di bursa pemain musim panas ini, khususnya menyangkut kapten Arsenal, Cesc Fabregas. Namun, direktur olahraga Andoni Zubizarreta enggan membahas akuisisi yang belum pasti.

“Hari ini bukanlah hari untuk menghitung langkah untuk penggaetan Cesc, apakah itu terjadi atau tidak. Kami tak membicarakan perekrutan sampai itu dituntaskan,” kata Zubi kepada AS.

“Saat transfer sudah dirampungkan, barulah kami akan membicarakan tentang hal tersebut,” terangnya.

Untuk upaya negosiasi yang lain, yakni Alexis Sanchez (Udinese), kabarnya Barcelona siap memasukkan Jeffren Suarez dalam proposal, namun sang winger sendiri ogah merapat ke Friuli.

“Kami telah menjalin pertemuan dengan Jeffren dan berusaha menemukan solusi terbaik. Bersama, kami melakukan upaya demi masa depan dan perkembangannya sebagai pesepakbola.”

“Kami akan mencermati apakah ada tim-tim yang tertarik dan tim serta tawaran mana yang tengah kita bicarakan. Kami akan membuat keputusan berdasarkan semua hal tersebut,” tandas Zubizarreta.

 

 

sumber/goal.com

Posted on Juli 7, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Barcelona Konfirmasikan Perekrutan Kiko Femenia.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: