Zainuddin MZ Sudah Meninggal Saat Tiba di IGD RSPP

Jakarta – Sebelum meninggal dunia, Zainuddin MZ ternyata tidak sempat dirawat di RS Pusat Pertamina. Saat tiba di ruang gawat darurat rumah sakit tersebut, Zainuddin dipastikan sudah meninggal dunia.

“Begitu tiba di emergency, pada waktu dilakukan pertolongan itu vital sign atau tanda-tanda kehidupan sudah tidak ada. Jadi mungkin sudah meninggal di jalan pas dibawa ke rumah sakit,” kata Humas RS Pusat Pertamina Titi Wahyuni kepada detikcom, Selasa (5/7/2011).

Menurut Titi, Zainudin menghembuskan nafas terakhirnya pukul 09.20 WIB. “Ya begitu diperiksa tidak ada lagi tanda-tanda kehidupan, ya kita nyatakan meninggal pukul itu,” kata Titi.

Titi mengaku tidak mengetahui persis penyebab meninggalnya politisi PPP itu. Zainuddin juga tidak pernah berobat di RSPP. “Beliau tidak pernah berobat di sini sebelumnya, jadi kita tidak ada catatan medisnya. Mungkin tadi dipilih karena rumah sakit terdekat saja,” kata Titi.

 

 

 

sumber/detik.com

Posted on Juli 5, 2011, in Agama. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Zainuddin MZ Sudah Meninggal Saat Tiba di IGD RSPP.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: