TKI Ditangkap Di Arab Saudi Gara-Gara Sebar Foto Bugil

HarianBerita – Baru-baru ini sebuah media Arab Saudi memberitakan kabar miring mengenai TKI. Dalam pemberitaan itu menyebutkan bahwa salah seorang TKI ditangkap karena mengirimkan foto-foto bugil dirinya ke para sopir pribadi dan mengajak mereka untuk berhubungan seks.

Dilansir dari harian berbahasa Arab Sabq, TKI berumur 31 tahun itu mengaku, dirinya menyimpan sejumlah foto bugilnya di telepon selulernya. Foto-foto itu kemudian dikirimkan ke telepon-telepon genggam para sopir tersebut dan mengajak mereka untuk berhubungan seks dengannya.

“Dia mengaku bahwa dia telah mengirimkan hampir 38 pesan ke para sopir itu termasuk foto-foto bugilnya… banyak dari mereka yang telah berhubungan seks dengannya dengan bayaran pulsa telepon,” demikian diberitakan Sabq dan dilansir situs Emirates 24/7.com, dikutip dari detik, Senin 4/7/2011.

TKI yang tidak disebutkan namanya itu sendiri ditangkap polisi Saudi setelah majikannya menangkap basah TKI itu sedang bersama seorang sopir asal India di ranjang di rumah sang majikan di Jeddah.

“Polisi memeriksa telepon genggamnya dan menemukan banyak gambar tubuh telanjangnya dalam berbagai posisi… mereka juga menemukan sejumlah nomor telepon genggam dan SMS yang dikirim ke orang-orang tersebut, yang kebanyakan sopir-sopir,” demikian diberitakan media tersebut.

 

 

 

sumber/harianberita

Posted on Juli 5, 2011, in Hukum. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada TKI Ditangkap Di Arab Saudi Gara-Gara Sebar Foto Bugil.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: