Presiden Barca Buru Para Pemain Copa America

Presiden Barca Buru Para Pemain Copa America – Berita Terbaru, Ajang kompetisi sepakbola Copa America 2011 yang kini sedang berlangsung di Argentina ternyata dimanfaatkan beberapa pihak sebagai ladang untuk berburu para pemain baru. Bukan hanya dari klub kecil, bahkan klub besar seperti Barcelona juga tidak ketinggalan untuk berburu para pemain. Terbukti, saat pertandingan antara Brasil melawan Venezuela, Senin 4 Juli dini hari WIB, Presiden Barcelona Sandro Rossell nampak hadir pada pertandingan tersebut.

Rossell tengah mengincar pemain-pemain muda yang tampil di turnamen tersebut. Di antaranya dua pemain Brasil Neymar dan Thiago Silva, serta pemain Chile Alexis Sanchez. Uniknya, kedatangan Rossell ini tidak diketahui oleh pemain Barca sendiri yakni Dani Alves. Alves mengaku terlalu sibuk membela Brasil saat melawan Venezuela di Estadio Ciudad de La Plata, La Plata, Argentina.

“Dia (Rossell) tidak bicara pada saya. Saya fokus pada pertandingan, jadi dia tidak bilang apa tujuan dia kemari,” kata Aleves. “Saya rasa selain menjadi Presiden Barcelona, dia juga pengagum sepakbola dan fans timnas Brasil. Jadi dia menonton pertandingan kami (Brasil) kapan pun dia sempat,” kata Alves lagi.

 

 

 

sumber/harianberita

Posted on Juli 5, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Presiden Barca Buru Para Pemain Copa America.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: