Bocah Ini Kecanduan Minum Bensin

Bocah Ini Kecanduan Minum Bensin – Berita Terbaru, Jika senang menghirup bensin, mungkin itu adalah hal yang biasa karena sudah banyak orang yang begitu. Namun, bagaimana jadinya jika bensin yang seharusnya digunakan untuk bahan bakar motor malah dijadikan sebagai minuman sehari-hari. Seperti yang dialami oleh seorang balita asal Probolinggo, Jawa Tengah yang memiliki kebiasaan aneh meminum bensin setiap harinya. Tentu saja, kebiasaannya itu dapat membahayakan bagi kesehatannya. Bocah yang berinisial DT berusia 3 tahun itu sudah terbiasa terlibat dengan bensin sejak 4 bulan.

Wajar saja, kedua orang tua DT berprofesi sebagai penjual bensin eceran yang menyulitkan keadaan sulit untuk dihentikan. Hingga kini, DT senang menghirup dan meminum sisa bensin yang dijual orang tuanya itu. Bahkan, DT tak mau makan dan minum sebelum mencicipi bensin terlebih dahulu. Usaha kedua orang tua untuk menghentikan kebiasaan anak mereka itu mereka akui mendapatkan kesulitan.

Yang sudah dilakukan saat ini untuk menghentikannya yakni kedua orang tuanya selalu memberikan rasa pahit pada ujung botol. Namun, orang tua DT kemudian menghentikan upaya tersebut karena kasihan melihat keadaan anaknya itu. DT akan lemas, bahkan sakit jika ia tidak meminum bensin. Tentu saja kebiasaan yang tak dihentikan orang tuanya ini mengancam kesehatan DT. Dia bisa terancam menderita iritasi lambung jika tidak dihentikan menghirup dan minum bensin.

 

 

Sumber/Harianberita

Posted on Juli 5, 2011, in Sosial. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Bocah Ini Kecanduan Minum Bensin.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: