Sedikit Nasihat Torres untuk Suarez

AFP/Paul Ellis Montevideo – Luis Suarez datang ke Liverpool untuk menggantikan kepergian Fernando Torres. Diakui Suarez sebelum Torres pergi, penyerang Spanyol itu memberi saran untuk dirinya. Apa itu?

Dengan banderol 22,8 juta poundsterling, Suarez dibeli dari Ajax Amsterdam, beberapa hari sebelum hengkangnya Torres ke Chelsea.

Tak butuh waktu lama bagi Suarez untuk mencuri hati publik Anfield, di mana ia laga debutnya diwarnai gol saat The Reds menang 2-0 atas Stoke City dan lewat aksi-aksinya, Suarez jadi bintang baru Liverpool.

Hal yang mana sempat juga dirasakan Torres saat baru bergabung dari Atletico Madrid empat tahun lalu. Di musim pertamanya penyerang asal Spanyol itu membuat 24 gol di Liga Inggris

Jika akhirnya Suarez bisa jadi idola, Torres diakui punya andil karena sebelum pergi ia menitipkan sebuah pesan yang jadi kunci Suarez mengawali kariernya di kota pelabuhan itu.

“Dia bilang kepada saya bahwa saya harus menjadi diri saya sendiri dan tidak berusaha untuk berubah. Bahwa Liverpool adalah tim yang hebat dan mereka akan membantu saya berkembang lebih baik,” tutur Suarez kepada Don Balon yang dilansir Dailymail.

“Jujur jika nasihat dia sangat membantu dan dia tidak salah, dia memang benar,” sambungnya.

Meski baru mencetak empat gol tapi aksi-aksinya mengundang decak kagum. Nah musim depan akan jadi pembuktikan Suarez, apakah ia bisa melanjutkan performa apiknya selama enam bulan kemarin. Terbebanikah El Pistolero?

“Banyak orang yang menonton aksi Anda. Anda akan merasa tertekan karena klub telah membayar Anda. Namun saya mencoba untuk tetap tenang sebisa mungkin dan tidak memikirkan mereka yang menontonku,” tuntas pesepakbola berpaspor Uruguay itu.

Sumber/detik.com( mrp / mfi )    

Posted on Juli 3, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Sedikit Nasihat Torres untuk Suarez.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: