Ronaldo Urung ke City karena Masih Ada Mourinho

Madrid – Pernah membela Manchester United, Cristiano Ronaldo tak sungkan memikirkan rencana hijrah ke Manchester City. Alasan utama Ronaldo bertahan di Real Madrid saat ini adalah Jose Mourinho.

Sebagai tim yang sama-sama berbasis di kota Manchester, rivalitas antara Manchester United dan Manchester City jelas amat sengit. Itu mengapa kepindahan Carlos Tevez dari MU ke City pada tahun 2009 lalu disikapi bak sebuah “kemenangan besar” untuk The Citizens.

Akan tetapi, Ronaldo tidak akan sungkan untuk membela City kendati ia pernah jadi superstar ‘Setan Merah’ pada periode 2003–2009. Apalagi pemain asal Portugal itu mengaku suka dengan Liga Primer Inggris.

“Aku pikir jika aku pergi dari Spanyol maka itu akan ke Liga Primer. Tapi tidak sekarang. Pertama-tama kami harus menjuarai Liga Champions dulu,” tegas Ronaldo kepada Sunday Mirror.

“Jika aku kembali ke Liga Primer maka aku akan ke klub di kawasan barat laut. Aku tidak suka London,” paparnya.

Kendatipun mengaku belum ingin kembali ke Inggris, pemain yang direkrut El Real dari MU pada musim panas 2009 itu sebenarnya sempat berencana menerima pinangan City musim panas ini.

“Ditawarkan bayaran sekitar 20 juta poundsterling per tahun adalah hal yang bikin tersanjung, tapi aku bicara dengan agenku dan aku pikir lebih baik tinggal di Madrid tahun ini karena tahun ini akan jadi yang terbaik. Musim ini kami akan jadi kekuatan besar.”

“Jose Mourinho tetap di Madrid, jadi aku akan tetap di sini. Jika ia pergi ke Chelsea maka aku sudah pasti pergi. Aku sudah akan pergi ke Manchester City. Tapi saat ini aku akan tetap di sini,” tegas Ronaldo.

 

 

 

sumber/Krs-Krs – detiksport

Posted on Juli 3, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Ronaldo Urung ke City karena Masih Ada Mourinho.

Komentar ditutup.

