Olympus PEN E-P3 Kamera Retro Kompak Terbaru Kualitas DSLR Penerus E-P2

Olympus baru saja mengumumkan, Kamera Gaya Klasik / Retru yang kompak All Metal Premium yang dirancang untuk Anda yang hobi fotografi  atau senior yang menginginkan kualitas gambar yang superior, FAST (Frequency Acceleration Sensor Technology) Sistem Autofocus Tracking dan kontrol kreatif total dalam tubuh yang cukup portabel untuk perjalanan dunia yaitu Olympus PEN E-P3 yang menjadi penerus atau pengganti Olympus PEN E-P2.

Olympus PEN E-P3 menawarkan 35 titik fokus yang terpisah tersebar di hampir seluruh sensor, memungkinkan kamera untuk pin-point akurasi fokus pada  subjek kecil di manapun mereka muncul dalam frame.

Untuk pertama kalinya, PEN Olympus E-P3 menghadirkan fitur  HD Video. Tekan tombol HD video langsung untuk langsung memulai syuting video HD Anda dengan pilihan antara format ACVHD atau AVI  terkompresi berkualitas CD 16 bit  Linear PCM stereo bit/44.1kHz atau AC3 Dolby Digital Audio. Olympus PEN  E-P3 memiliki 10 Art  Filter   dan sembilan variasi Art Filter dan perangkat tambahan, termasuk warna Pale  & Light Color II, dan 5 Efek Art  Filter, termasuk Star Light dan White Edge.

Sebuah Image Sensor 12.3-megapixel yang besar Live MOS memberikan gambar dengan kualitas tertinggi. Kamera ini juga mampu mengambil foto yang bagus dalam lingkungan cahaya rendah berkat built-in flash pada kamera, AF illuminator dan ISO hingga 12.800.

Untuk meningkatkan warna dan kecepatan, Olympus PEN  E-P3 memiliki fitur TruePic  VI Engine Pengolah Gambar baru. Image stabilization yang dijejalkan ke dalam  kamera memungkinkan fotografer untuk mengambil keuntungan dari fitur ini dengan lensa .

Olympus PEN  E-P3  mampu mengambil foto 3D yang dinamis dalam setiap situasi dari makro ke lanskap yang menciptakan sense kedalaman dari gambar aslinya.

Cukup pilih Mode Foto 3D, shutter release, dan perlahan pan hingga kamera secara otomatis mengambil gambar kedua dari perspektif yang sedikit berbeda. Data 3D yang diproses dalam kamera akan menghasilkan file. MPO, format 3D industri  universal untuk mudah ditampilkan di televisi 3D atau laptop.

Mengontrol Olympus PEN  E-P3 adalah sederhana dengan LCD tiga inci yang canggih, layar sentuh yang sensitif dengan 614.000 piksel OLED.Layar LCD kamera ini mengkonsumsi energi yang jauh lebih sedikit dibanding LCD tradisional, serta memiliki  176 derajat sudut pandang yang lebar dan cukup terang untuk mengatur  gambar bahkan dalam cahaya tengah hari yang terik. Melihat-lihat foto hasil jepretan seharian menjadi mudah dengan scroll  dan memperbesar foto dengan tap jari.

Olympus telah menambahkan dial rotasi, sub-dial dan dua tombol fungsi baru ke belakang PEN E-P3 sehingga fotografer dapat membuat perubahan cepat untuk pengaturan menu dan memaksimalkan kinerja kamera. Olympus PEN  E-P3 adalah kompatibel dengan kartu memori SDHC, SDXC dan UHS-1  untuk kecepatan yang lebih besar dan kapasitas dan dapat dimanfaatkan dengan Olympus PENPA  atau berbagai kartu Eye-Fi untuk upload nirkabel instan ke situs web favorit Anda berbagi sosial atau foto.

Olympus PEN E-P3 kit akan tersedia dalam warna hitam yang stylish, putih dan perak, rencana dipasarkan mulai  Agustus 2011. Paket termasuk bodi E-P3 PEN , lensa, kabel USB, kabel video, BLS-1 Li-Ion baterai, baterai Li-Ion charger, tali bahu, OLYMPUS [ib] perangkat lunak CD-ROM, manual dan kartu pendaftaran. lympus PEN E-P3 Tubuh dengan MSC M. Zuiko Digital ED 14-42mm II R f3.5/5.6 Zoom Lens akan tersedia dengan harga sekitar  $ 900.

Kamera ini akan bersaing dengan kamera mini kualitas DSLR lain yaitu Pentax Q dan Panasonic DMC-GF3 yang keduanya tak kalah ciamik! Bahkan si Pentax Q memiliki ukuran yang lebih mini dibanding E-P3 ini.Anda bisa membaca keduanya di beritateknologi.com dengan klik : Pentax Q atau Panasonic DMC-GF3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Posted on Juli 3, 2011, in Teknologi & Internet. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Olympus PEN E-P3 Kamera Retro Kompak Terbaru Kualitas DSLR Penerus E-P2.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: