MU Dikabarkan Bidik Sneijder Lagi


Milan – Manchester United pernah dikabarkan tertarik untuk memboyong Wesley Sneijder dari Inter Milan. Setelah sempat surut, kabar tersebut kini mencuat lagi.

Sebelum ini, MU sudah berhasil mendatangkan tiga orang pemain, yakni Phil Jones, Ashley Young dan David De Gea. Beberapa media Inggris menyebut, ‘Setan Merah’ sudah menghabiskan 50 juta poundsterling untuk ketiganya, namun aktivitas mereka di bursa transfer belum berhenti.

Football Italia mengabarkan bahwa MU kini kembali membidik Sneijder untuk menjadi bagian dari mereka musim depan. Sneijder sendiri sudah pernah menjawab kabar ini dengan mengatakan bahwa dia masih betah bermain bersama Inter.

Namun, Football Italia melaporkan bahwa La Beneamata bisa saja melepas pemain asal Belanda itu. Syaratnya, mereka bisa mendapatkan salah satu pemain MU.

Di antara bintang-bintang MU, Inter dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Nani. Nama terakhir ini mengaku masih ingin bermain bersama The Red Devils di Premier League, dan bahwa kedatangan Young–yang sama-sama berposisi sebagai winger–sama sekali tidak mengganggunya.

Bagaimana kelanjutan kisah ini? Yang jelas, seperti yang pernah dikatakan eks kapten MU Gary Neville, Sir Alex Ferguson kini membutuhkan seorang gelandang setelah Paul Scholes pensiun.

Jika demikian, maka kabar ketertarikan MU terhadap beberapa gelandang sekaligus bisa dimaklumi. Selain Sneijder, juara Liga Inggris 19 kali itu juga dilaporkan meminati Samir Nasri dan juga Luka Modric.

Namun, lagi-lagi seperti yang dikatakan Neville, MU tidak akan membeberkan rencana transfer mereka sampai hal itu benar-benar menjadi kenyataan.

 

 

 

 

sumber/( roz / arp )    Detiksport

Posted on Juli 3, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada MU Dikabarkan Bidik Sneijder Lagi.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: