Gerrard Yakin Liverpool Segera Raih Trofi Lagi


Liverpool – Kapten Liverpool, Steven Gerrard menilai klubnya kini sudah berada di jalur yang benar. Pemain tengah asal Inggris itu pun meyakini bahwa timnya tak lama lagi akan meraih trofi.

Sudah lima tahun Liverpool mengalami paceklik gelar. Sejak yang terakhir memenangi Piala FA pada 2006, belum ada lagi gelar tambahan di lemari trofi di Anfield.

Selama kurun waktu itu, The Reds sempat mengalami masa-masa sulit. Dalam dua musim belakangan, Gerrard dkk. terlempar dari zona empat besar dan akan absen berlaga di kompetisi Eropa kelas B macam Liga Europa.

Kendati begitu, tak bisa disangkal jika Liverpool menunjukkan perbaikan sejak kepemilikannya diambil alih Fenway Sports Group yang dipimpin oleh John W. Henry dan dilatih Kenny Dalglish. Pembenahan skuad pun dilakukan dengan mendatangkan sejumlah pemain muda berbakat demi persaingan gelar.

Serangkaian kemajuan yang dibuat klubnya bikin Gerrard optimistis. Ia meyakini kalau Liverpool memiliki masa depan yang cerah dan akan meraih trofi sesegera mungkin.

“Apa yang bisa aku katakan kepada fans adalah Liverpool akan berada di antara trofi secepatnya karena kami bergerak ke arah yang benar,” yakin Gerrard seperti diberitakan Liverpool Echo.

“Kami punya para pemain fantastis, struktur klub sangat sehat dari atas hingga bawah dan saat kasusnya itu adalah tim tidak akan terlalu jauh dari kemenangan.”

“Kami akan mendapat gelar juara lagi kendati itu sulit dikatakan kapan karena (jika dikatakan) maka akan menambah lebih banyak tekanan buat tim,” jelasnya.

 

 

 

 

 

sumber/Okdwitya Karina Sari – detiksport

Posted on Juli 3, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Gerrard Yakin Liverpool Segera Raih Trofi Lagi.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: