City Punya Banyak Pemain Incaran di Seri A


Manchester – Manchester City punya sejumlah pemain yang dibidik di Seri A Italia. Sejumlah nama bahkan berasal dari klub yang sama: Napoli. Siapa saja?

Roberto Mancini yang kini menangani City adalah Italiano yang juga sudah cukup lama malang-melintang di dunia persepakbolaan Tanah Airnya, baik sebagai pemain maupun pelatih.

Sehubungan dengan hal itu, wajar jika kini City mengarahkan bidikannya ke sejumlah pemain yang berkecimpung di kompetisi Seri A Italia. Napoli, yang musim depan tampil di Liga Champions, bahkan memiliki tiga pemain incaran Mancini.

“Aku suka (Ezequiel) Lavezzi, tapi juga suka (Marek) Hamsik dan Edinson Cavani,” aku Mancini seperti dilansir Football Italia, merujuk kepada tiga pemain Napoli.

Bukan hanya ketiga pemain itu saja yang diincar Mancini dan City. Sejumlah pemain dari klub lain pun ia paparkan.

“Untuk (pemain Palermo) Javier Pastore hanya sedikit. (Sedangkan) Jika aku bicara mengenai Udinese, nama yang muncul adalah Pablo Armero dan Mauricio Isla, ditambah tentu saja Antonio Di Natale. Sayang sekali Di Natale sudah mulai menua, tapi ia tetaplah seorang juara.”

“Aku juga suka Radja Nainggolan di Cagliari. Tentu saja aku tidak akan menyebut nama-nama pemain Inter karena jelas aku lemah terhadap mereka. Aku menilai para pemain yang aku latih di Inter hebat semuanya,” urai Mancini.

City sendiri kini santer dikabarkan tinggal sedikit lagi memastikan transfer Alesio Cerci dari Fiorentina. Mancini membenarkan komunikasi sudah terjalin walau belum ada kesepakatan.

“Cerci sangatlah berbakat dan tampil amat bagus menjelang akhir musim. Memang benar aku suka pemain itu dan kami sedang bernegosiasi, tapi ia belum jadi pemain City,” lugas Mancini.

 

 

 

sumber/( krs / krs )    Detiksport

Posted on Juli 3, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada City Punya Banyak Pemain Incaran di Seri A.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: