Barca Ajukan Tawaran Terakhir untuk Sanchez

                                                                                         Getty Images/Gabriele Maltinti Barcelona – Barcelona tampaknya enggan untuk jor-joran demi mendatangkan Alexis Sanchez. Mereka sudah mengajukan tawaran terakhir yang tidak akan mereka ubah lagi kepada Udinese.

Udinese membanderol Sanchez senilai 40 juta euro. Untuk memenuhi permintaan Zebrette, Barca dikabarkan mengajukan tawaran 27 juta euro plus insentif hingga 13 juta euro, tergantung performa winger 22 tahun itu bersama Azulgrana.

Tawaran Barca tampaknya belum menarik minat Udinese. Klub Catalan itu pun mengajukan tawaran baru dengan nilai yang kemungkinan lebih besar dari sebelumnya.

“Kami menunggu respons dari Udinese,” terang juru bicara Barcelona kepada kantor berita EFE.

“Barcelona sudah membuat tawaran definitif untuk si pemain dan kami tak akan mengubah parameter yang ditunjukkan,” tambah juru bicara tersebut.

Peluang Barca untuk menggaet Sanchez sebenarnya sangat besar. Pasalnya, si pemain memang cuma mau pindah ke Barca.

“Sanchez hanya menginginkan Barcelona,” ungkap pemilik Udinese, Giampaolo Pozzo.

“Kami sekarang menunggu Barcelona dan pembicaraan akan terus berjalan. Kami akan menemukan solusi dengan tenang. Kalau si pemain memutuskan untuk bertahan di Udine, kami akan senang,” katanya.

 

 

 

 

Sumber/Meylan Fredy Ismawan – detiksport( mfi / rin )    

Posted on Juli 3, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Barca Ajukan Tawaran Terakhir untuk Sanchez.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: