Pipa Middleton Diincar USher

Pipa Middleton Diincar USherBerita Terbaru, Di kalangan masyarakat Inggris, kini beredar rumor bahwa penyanyi dan aktor The King of R&B, Usher, akan menjadikan adik kandung Kate Middleton ini sebagai model seksi bisnis lingerie miliknya. Usher dikabarkan sedang mengincar ‘Aset’ milik Pipa Middleton yang sempat membuat publik tergila-gila.

Menurut penilaian Usher, Pippa lebih dari sekadar wanita yang cantik, naluri bisnisnya mengatakan, Pippa adalah sosok yang tepat untuk langkah branding yang cerdas.

Usher sangat yakin, hal yang hebat tentang pipa, ia mengatakan kepada majalah Look Inggris bahwa dia akan menjadi merk global. Semua orang kini sedang membicarakannya, ia akan sempurna sebagai brand ambassador.

“Saya tidak berpikir ada yang lebih indah, lebih menakjubkan, lebih ‘berbicara’ tentang wanita di dunia saat ini,” ujar Usher tentang Pippa. “Saya akan mendekatinya dalam beberapa minggu ke depan dan menyiapkan pertemuan segera di musim panas ini,” lanjut Usher.

Usher mengatakan, semua lini bisnis pasti akan mengajaknya bekerjasama dan dia pasti akan mematok harga yang cukup mahal. Karena Pipa memiliki penampilan dan popularitas untuk benar-benar membangun sebuah produk baru.

 

 

 

 

sumber/harianberita.com

Posted on Juli 2, 2011, in Ekonomi & Bisnis. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Pipa Middleton Diincar USher.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: