Manchester City Menyerah Dapatkan Sanchez

Manchester City Menyerah Dapatkan SanchezBerita Terbaru, Diburu oleh berbagai klub papan atas dunia yang juga memiliki anggaran belanja pemain yang tinggi, akhirnya Manchester City menyerah dalam usaha untuk mendapatkan Alexis Sanchez, pemain timnas Chile. Manchester City mundur dari pesaingnya Barcelona yang juga sama-sama memburu bintang Udinese itu. Dalam pilihannya, Sanchez juga menyatakan bahwa dia hanya ingin bergabung dengan Barcelona saja. Maka dari itu, Manchester City terpaksa harus merelakan Sanchez ke Barcelona.

“Kami menarik diri dari perburuan untuk menggaet pemain Chile itu setelah tawaran terakhir diajukan,” ujar Manajer The Citizens, Roberto Mancini, seperti dilansir Sky Sports Italia. Kabarnya Barca dan Udinese telah sepakat dengan transfer 40 juta euro atau Rp 497 miliar, namun kedua klub belum mencapai kata sepakat mengenai metode pembayaran.

Blaugrana ingin memberikan 27 juta euro atau setara Rp 335 miliar sebagai uang muka, dan sisanya dibayar secara bertahap tergantung penampilan Sanchez. Sedangkan Udinese meminta 40 juta euro dibayar kontan. “Kami menunggu respon dari Udinese,” kata juru bicara Barca kepada kantor berita Spanyol, EFE. “Barcelona telah mengajukan tawaran resmi pada pemain tersebut dan tak akan mengubah besaran yang telah diajukan,” lanjutnya.

sumber/harianberita.com

Posted on Juli 2, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Manchester City Menyerah Dapatkan Sanchez.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: