Inilah Strategi Aburizal Bakrie Memajukan Indonesia

Inilah Strategi Aburizal Bakrie Memajukan IndonesiaBerita Terbaru, Strategi yang diterapkan oleh Aburizal Bakrie bukan hanya omong kosong saja. Terbukti, seluruh perusahaannya telah berkembang dengan pesat, salah satunya adalah Esia yang kini menjadi salah satu operator terbesar di Indonesia. Menanggapi mengenai strategi pembangunan Indonesia menuju kemajuan, pria yang akrab disapa Ical itu mengatakan bahwa pembangunan Indonesia dapat berhasil jika dimulai dari pembangunan di desa.

Pembangunan yang dimaksud adalah sumber daya manusia (SDM) sehingga kelak mereka dapat mengelola sendiri Sumber Daya Alam (SDA) yang ada secara mandiri. Menurut Ical, langkah tersebut harus dilakukan secara fokus. “Membangun Indonesia dari desa, bisa dilakukan agar menghasilkan SDM berkualitas di desa. Kualitas manusia faktor penentu dalam pembangunan bangsa bukan hanya mengandalkan sumber daya alam semata,” ujar Ical di Lembang, Bandung, Sabtu (2/7/2011).

Dalam acara pencanangan Kader Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes) Partai Golkar di seluruh Indonesia ini, Ical menegaskan, kader-kader Golkar harus berada di barisan terdepan dalam pembangunan SDM di desa. “Hanya negara yang mau tingkatkan investasi pembangunan sumber daya manusia terbukti bisa menikmati pertumbuhan ekonomi lebih baik,” terangnya. Hadir dalam acara itu, Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar Akbar Tandjung, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dan petinggi Golkar lainnya.

 

 

 

 

sumber/harianberita

Posted on Juli 2, 2011, in Politik. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Inilah Strategi Aburizal Bakrie Memajukan Indonesia.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: