Bolivia Tahan Imbang Argentina 1-1

Bolivia Tahan Imbang Argentina 1-1Berita Terbaru, Laga pembuka ajang kompetisi Copa America 2011 antara tuan rumah Argentina melawan Bolivia tadi pagi waktu Indonesia berlangsung menarik. Argentina yang menjadi negara dengan para pemain dunia berhasil ditahan imbang oleh Bolivia dengan skor akhir 1-1. Hasil tersebut tentu saja mengecewakan para penggemar Argentina. Bolivia bermain dengan baik, bahkan gol pembuka berhasil dicetak oleh Bolivia pada menit ke-47 babak pertama lewat tendanga penjuru Edivaldo Rojas Hermoza.

Gol tersebut membuat para pemain Bolivia semakin semangat dan percaya diri dengan kekompakan yang mereka miliki. Ketinggalan satu poin dari Bolivia membuat skuad Argentina semakin meningkatkan serangannya, namun hingga babak pertama usai Argentina belum mampu menyamakan kedudukan. Memasuki babak kedua, permainan semakin menarik. Argentina terlihat lebih menyerang, serangan demi serangan terus diciptakan. Akhirnya, setelah melakukan serangan habis-habisan, Argentina berhasil mencetak gol pada menit ke-75 melalui tendangan indah yang dieksekusi oleh Aguero.

Skor berhasil imbang menjadi 1-1. Dengan sisa waktu yang dimiliki, Argentina terus mencoba melakukan serangan hingga beberapa peluang berbahaya pun terjadi. Namun, hingga babak akhir pertandingan, kedua tim gagal untuk menciptakan gol kembali dan skor tetap imbang 1-1. Dengan begitu, Argentina dan Bolivia masing-masing mendapatkan satu poin. Sementara itu, untuk pertandingan lanjutan Copa America akan berlangsung pada esok hari antara Kolombia melawan Costarica.

 

 

 

sumber/harianberita.com

Posted on Juli 2, 2011, in Olahraga. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Bolivia Tahan Imbang Argentina 1-1.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: