Nurhayati: ‘Kalau Saya Dipanggil, Saya Siap’

Nurhayati : Kalau Saya Dipanggil, Saya Siap – Kecaman yang muncul masalah ucapan ‘panas’ Nurhayati tentang anggota DPR disebuah televisi masih terus berlanjut. Kabarnya Anggota Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat ini akan dipanggil badan kehormatan DPR atas pengaduan yang dilakukan oleh Ketua DPR sendiri Marzuki Alie.

“Sampai saat ini, saya masih menunggu proses itu,” kata Nurhayati. Ia juga menuturkan bahwa dirinya siap jika memang dipanggil oleh badan kehormatan DPR, “Kalau saya dipanggil, saya siap. Tapi, mudah-mudahan tidak perlu,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam sebuah wawancara dengan sebuah stasiun televisi, Nurhayati menyebut “Pimpinan dewan penjahat anggaran” Dia meneggarai bahwa hampir semua anggota Banggar DPR mengutip 7,5 persen hingga 15 persen besaran dana yang dialokasikan dari perubahan Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID) dalam APBN 2011.

Karena ucapan itu, Ketua DPR Marzuki Alie berang dengan dan meminta Nurhayati meminta maaf di depan publik. Selain mendesak Waode Nurhayati minta maaf, Marzuki juga mengancam akan mengadukan Nurhayati ke Badan Kehormatan DPR.

 

 

sumber/harianberita

Posted on Juni 29, 2011, in Kesehatan. Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Nurhayati: ‘Kalau Saya Dipanggil, Saya Siap’.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: