Selamatkan diri Karena Menggigit Piton

Berusaha Selamatkan Diri, Pria Gigit Ular Piton.(Berita SuaraMedia)Berusaha Selamatkan Diri, Pria Gigit Ular Piton.(Berita SuaraMedia)

Nairobi (SuaraMedia) – Ular piton memakan manusia itu sudah biasa. Namun di Kenya, seorang pria menggigit piton berukuran lebih besar dari tubuhnya. Tindakan itu dilakukan untuk membebaskan diri dari lilitan.

Peristiwa itu terjadi akhir pekan lalu di sebuah ladang pertanian di Malindi, wilayah dekat pantai Samudra India, Kenya.

 
“Saat sedang berjalan dan kaki saya menginjak benda yang lembek. Seketika ular phyton itu melibatkan tubuh saya,” kata Ben Nyaumbe kepada harian Kenya Daily Nation dan dikutip Telegraph.uk, Kamis (19/5/2011).

Saat lilitan ular menjalar ke tubuh bagian atas, Nyaumbe mengaku pasrah dan tidak berdaya. “Ular itu seperti menggoda dengan mengibaskan ekornya ke mulut saya. Kesempatan itu saya gunakan untuk menggigitnya. Tangan saya sudah tidak bisa bergerak lagi,” ungkap Nyaumbe.

Saat Piton itu akan menyeret Nyaumbe ke atas pohon, Nyaumbe terus berusaha menggigit sekuatnya. Lilitannya pun mulai merenggang. Kesempatan itu digunakan Nyaumbe untuk mengambil telepon seluler di kantungnya dan menghubungi rekan untuk meminta pertolongan.

Tak lama rekan Nyaumbe datang ditemani polisi. Ular itu diamankan ke sebuah penampungan. Nyaumbe sendiri menderita sakit di bibir dan memar akibat menggigit keras piton itu.

 

 

sumber/(oz) SuaraMedia.Com

Posted on Juni 27, 2011, in Keajaiban Dunia and tagged , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Selamatkan diri Karena Menggigit Piton.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: